Makanan yang tidak boleh dimakan saat korengan

Posted on

Ini dia Makanan yang tidak boleh dikonsumsi dan harus di hindari ketika korengan, Makanan yang tidak boleh dimakan saat korengan diantaranya adalah :

Makanan yang tidak boleh dimakan saat korengan

  • Telor
  • Ikan
  • Daging

Itulah Makanan yang tidak boleh dimakan saat korengan karena makanan tersebut amis atau anyir sehingga bisa menyebabkan luka koreng tersebut susah kering dan akan terus basah atau ji’ih (istilah dalam bahasa sunda).

Jika anda sedang menderita koreng maka saya sarankan anda untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan berikut ini karena diyakini dapat membantu mempercepat penyembuhan luka.

  • Coklat mengandung flavonoid yang baik untuk membantu menyembuhkan luka
  • Wortel kaya akan kandungan vitamin A yang tinggi dan baik untuk tubuh serta dapat membantu mempercepat penyembuhan luka
  • Makanan yang mengandung zat besi tinggi karena zat besi dibutuhkan dalam proses sintesis kolagen untuk hidroksilasi proline dan lisin. Jika kandungan zat besi kurang maka bisa menyebabkan gangguan penyembuhan luka

Ingat Makanan yang tidak boleh dimakan saat korengan sangat penting untuk di hindari agar luka koreng yang ada punya akan cepat kering dan sembuh. Untuk membantu mempercepat penyembuhan luka koreng, saya menyarankan anda untuk mulai menggunakan obat QnC jelly gamat. Khasiat obat ini sudah terbukti mampu membantu menyembuhkan luka koreng atau gangreng dengan cepat.

QnC jelly gamat sangat cocok untuk anda gunakan agar luka koreng cepat kering dan sembuh karena didalam obat ini terdapat kandungan yang mampu membantu mempercepat 3x penyembuhan luka, dan Mengaktifkan pertumbuhan  sel-sel. Selain itu QnC jelly gamat juga dapat mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, dan mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Untuk membantu mengobati luka koreng atau gangren cukup dengan mengoleskan QnC jelly gamat pada luka, selain itu QnC Jelly gamat juga bisa dikonsumsi untuk membantu proses penyembuhan dari dalam. QnC Jelly gamat aman dikonsumsi karena obat ini terbuat dari bahan bahan alami seperti Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur.

Khasiat QnC jelly gamat sebagai obat koreng semakin lengkap karena Ekstrak teripang yang menjadi komposisi utama obat herbal ini bersifat CELL GROWTH FACTOR yang mampu membantu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

QnC jelly gamat berbeda dengan obat koreng di apotik karena obat ini terbuat dari bahan bahan alami sehingga sangat aman digunakan, baik itu dengan cara di oles maupun dikonsumsi.

Manfaat QnC jelly gamat dalam membantu mempercepat penyembuhan luka sudah terbukti, dan berikut dibawah ini adalah testimoninya.

Bagi anda yang tertarik dengan khasiat obat ini, anda bisa memesan QnC Jelly gamat di toko online kami, untuk cara pemesanan silahkan klik Cara pemesanan QnC Jelly gamat

Khusus untuk anda yang berada di wialah Pulau Jawa dan JABODETABEK PEMBAYARAN BISA ANDA TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA, sistem pembayaran seperti ini hanya berlaku untuk pemesanan maksimal 2 botol. Info lebih lanjut klik Harga QnC Jelly gamat

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga lekas sembuh.

Powered By, Makanan yang tidak boleh dimakan saat korengan