Pantangan untuk penderita sesak nafas

Posted on

Ini dia pantangan untuk penderita sesak nafas dan makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit asma, Pantangan bagi penderita sesak nafas diantaranya adalah :

Pantangan untuk penderita sesak nafas

  • Kurangi atau lebih baik hindari berhubungan badan
  • Hindari tempat tempat yang berdebu
  • Hindari bulu-bulu binatang
  • Hindari tempat gelap

Makanan atau minumanĀ  yang termasuk Pantangan untuk penderita sesak nafas

  • Hindari makan makanan yang rasanya asam
  • Hindari minum air dingin
  • Hindari makanan es
  • Hindari minuman beralkohol
  • Hindari makanan atau minuman yang mengandung susu

Itulah beberapa hal yang termasuk Pantangan untuk penderita sesak nafas atau asma. Dan untuk membantu mengobati asma anda bisa mengkonsumsi obat QnC Jelly gamat, obat ini merupakan obat herbal alami yang sudah terbukti sangat berkhasiat bagi penderita sesak nafas. Pesan QnC jelly gamat sekarang juga BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

QnC Jelly gamat merupakan obat sesak nafas alami yang terbuat dari hasil olahan ekstrak teripang emas, ekstrak teripang emas sendiri adalah hewan laut yang berdasarkan hasil riset dan penelitian para menunjukkan bahwa Teripang atau timun laut mempunyai banyak sekali kandungan yang sangat berkhasiat bagi kesehatan.

Salah satu kandungan ekstrak teripang emas yang paling berkhasiat bagi kesehatan adalah kandungan Gamapeptide. Kandungan ini mampu membantu mencegah inflamasi atau peradangan, Mampu menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit serta, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain mengandung Gamapeptide, ekstrak teripang juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya seperti kandungan Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Protein, Mukopolisakarida, dan Mineral.

Khasiat QnC Jelly gamat dalam membantu mengobati penyakit sesak nafas atau asma sudah terbukti, dan berikut dibawah ini adalah kesaksian dari para konsumen QnC Jelly gamat.

Itulah testimoni dai para konsumen QnC Jelly gamat, dan menurut salah satu kesaksian dari konsumen diatas menyebutkan bahwa tidak hanya asma saja yang sembuh, tapi penyakit sinusitis yang dideritanya juga sembuh.

Khasiat QnC Jelly gamat tentu berbeda dengan obat sesak nafas di apotik karena khasiat dari obat QnC jelly gamat ini lebih luas.

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat QnC Jelly gamat silahkan klik Cara pemesanan QnC jelly gamat

Pantangan untuk penderita sesak nafas