Kelebihan Sablon Polyflex Yang Harus Kamu Tahu

Mei 02, 2019 , 0 Comments


Kelebihan Sablon Polyflex Yang Harus Kamu Tahu

Ada banyak jenis sablon yang bisa kalian temukan, mulai dari sablon manual hingga sablon digital. Salah satu teknik sablon digital yang bisa kalian temukan adalah sablon polyflex. Sablon jenis ini sangat cocok dan sering digunakan para penyedia jasa sablon, tak heran jika banyak yang jual polyflex di beberapa daerah. Teknik sablon ini juga dinilai lebih mudah dengan kualitas produk yang tak kalah berkualitas. Berikut ini adalah kelebihan dari sablon polyflex yang harus kalian ketahui.

Jual Polyflex Jakarta, Banyak Jasa Garment Memilihnya Karena Kelebihan-Kelebihannya Ini

1. Prosesnya Mudah
Seperti yang kita tahu, sablon polyflex merupakan salah satu teknik sablon digital yang menggunakan mesin printing sebagai pencetan desain. Oleh karenanya, cara ini dinilai lebih efektif dan mudah dilakukan. Tapi, semakin sukar desain yang akan dibentuk, maka semakin diperlukan ketelitian dan juga kejelian untuk menyusunnya. Jadi untuk kalian yang menginginkan harga yang lebih murah bisa memakai jasa sablon polyflex dengan detail desain yang sederhana saja ya.

2. Memiliki Banyak Pilihan Warna
Polyflex memiliki kemiripan seperti vynil dan juga stiker, yang akan ditempelkan dan dipeeling seusai proses pressing ke media kaos. Hampir semua kaos bisa didesain menggunakan teknik sablon digital satu ini. Pada umumnya, polyflex merupakan sebuah lembaran yang memiliki satu tema warna saja, untungnya polyflex memiliki banyak pilihan warna. Untuk membentuk sebuah desain dengan detail warna lebih dari satu, polyflex satu persatu harus dicutting kemudian disusun seperti puzzle, tak heran jika semakin rumit desain, semakin mahal biaya yang akan dibayarkan.

3. Tahan Lama
Sablon polyflex merupakan salah satu teknik sablon digital yang terkenal memiliki kualitas yang jauh lebih baik ketimbang sablon manual. Mulai dari sablon DTG, sablon sublimation hingga sablon polyflex ini memiliki pewarnaan dan desain yang tak terbatas. Selain desain dan warna yang tak terbatas, pengerjaan sablon polyflex juga dinilai lebih efektif dan membutuhkan waktu yang singkat untuk memprosesnya. Meski singkat, hasil warna yang dihasilkan juga akan tahan lama karena memiliki daya rekat yang sangat baik.

4. Warna Lebih Cerah
Satu lagi yang bisa kalian banggakan dari sablon polyflex adalah hasil warnanya yang cerah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, pihak konveksi tentu harus memperhatikan kualitas polyflex sendiri. Karena jika polyflex memiliki kualitas yang buruk, maka akan memengaruhi kualitas warna desain tersebut. Untuk itu, para pemangku bisnis sablon ini disarankan untuk mendatangi tempat jual polyflex terpercaya.

Inilah beberapa kelebihan sablon polyflex yang perlu kalian ketahui. Oleh karena kemudahan dan kualitas yang diberikan, kini banyak jasa garmen yang juga memilih teknik sablon ini. Dengan semakin menjamurnya sablon polyflex di Jakarta, membuat banyak juga tempat jual polyflex Jakarta yang bisa kita temukan. Namun tak semuanya berkualitas baik. Oleh karenanya kita patut memperhatikan kualitas polyflex yang hendak kita beli seperti apa.

Lana rezky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: