Daftar Aplikasi Pinjaman Uang Terpopuler dan Aman di Indonesia

Juli 10, 2019 , 1 Comments


Daftar Aplikasi Pinjaman Uang Terpopuler dan Aman di Indonesia
Menjamurnya aplikasi pinjaman uang membuat masyarakat semakin waspada. Pasalnya sudah beberapa kali korban aplikasi pinjaman mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Untuk menghindari hal tersebut, kamu mengantisipasinya dengan beberapa cara. Salah satunya adalah memilih aplikasi pinjaman yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

OJK selalu memberikan informasi kepada masyarakat tentang aplikasi pinjaman uang yang ilegal. Dari daftar itulah kamu bisa mengetahui beberapa perusahaan pinjaman online yang perlu diwaspadai. Tetapi, selain ada perusahaan abal-abal, OJK juga secara transparan memberikan informasi daftar fintech yang sudah terdaftar dan mendapatkan izin beroperasi di Indonesia. 

Berikut ini adalah daftar aplikasi pinjaman online terpopuler dan aman di Indonesia:
Kredivo
Selain sudah terdaftar di OJK, Kredivo juga pernah menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan editor Google Play. Dengan aplikasi ini, kamu bisa meminjam uang dengan kredit limit hingga Rp30 juta. Bahkan, menjadi salah satu aplikasi pinjaman uang yang memberikan kredit limit paling besar di Indonesia.

Kredivo menawarkan dua produk pinjaman tanpa jaminan sama sekali. Pinjaman mini cocok untuk pinjaman mulai dari Rp500 ribu - Rp1 juta. Sedangkan pinjaman jumbo, mulai dari Rp1 juta hingga sisa kredit limit yang tersisa. Jika kredit limitnya masih ada Rp9 juta, artinya masih bisa digunakan untuk pengajuan pinjaman.

Bunga Kredivo paling rendah diantara perusahaan lain dengan suku bunga 2,95% per bulan. Rata-rata bunga pinjaman konvensional di Indonesia berkisar antara 1%-3% saja per bulan. Artinya suku bunga Kredivo cukup rasional bagi debitur.
Dompet Kilat
Aplikasi yang satu ini memberikan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp2 juta. Pendaftarannya mudah serta bisa dilakukan secara online. Proses pencairan dana kira-kira antara 10 menit sampai dengan 1 jam saja. 

Untuk proses pendaftaran butuh waktu kira-kira tiga menit. Proses pendaftaran simple dan mudah. Bunganya 0,1% per hari.  
TunaiKita
Produk dari PT Digital Tunai Kita mengklaim sebagai salah satu perusahaan teknologi pertama yang mengembangkan teknologi “lending robot” Teknologi tersebut akan secara otomatis membaca data smartphone dan cloud untuk menentukan poin kredit debitur atau pengguna aplikasi TuniaKita.

Setiap poin dapat digunakan untuk meningkatkan plafon pinjaman. Kredit limit yang diberikan tidak secara langsung tetapi bertahap mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp20 juta tergantung dari skor poin kreditnya. 

Tenor pinjaman mulai dari 10-30 hari untuk pinjaman jangka pendek maksimum Rp5 juta dengan jasa harian 0,5% per hari. Sedangkan pinjaman dari Rp4 - Rp20 juta tenornya lebih panjang mulai dari 3-6 bulan dengan bunga antara 3%-8% per hari.  
Cas Wagon
Cas Wagon sudah mendapatkan izin dari OJK. Cas Wagon menjanjikan pencairan dana di hari yang sama saat pendaftaran. Syarat pendaftarannya hanya KTP dan nomor rekening saja.

Limit pinjaman yang berikan mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp5 juta dengan tenor 10-30 hari. Bunga yang diberikan 0,8% per hari.
KreditCepat
Aplikasi pinjaman ini memberikan plafon hingga Rp8 juta dengan tenor hingga 30 hari. Proses pencairan dana cukup hanya 1 hari saja. Debitur dibatasi mulai dari usia 22-55 tahun yang bekerja dan berdomisili di Indonesia. Syarat lain yang perlu diajukan adalah bukti penghasilan.

Bunga kredit cepat adalah 0.8% per hari dengan estimasi persetujuan di atas 93 persen. Artinya jika semua persyaratan berhasil dilengkapi, peluang untuk mendapatkan pinjaman uang dari KreditCepat sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. 

Itulah daftar aplikasi pinjaman uang terpopuler dan Aman di Indonesia. Agar aman saat membutuhkan pinjaman, pastikan hanya mengajukan pada perusahaan yang sudah terdaftar di OJK


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

1 komentar:

  1. Kabar baik
    Tuhan Yang Mahakuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman Sharon Scott untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kota
    Nama saya Abyasa Agung dari kota Sidoarjo, saya ingin berterima kasih kepada ibu saya. Sharon karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan-perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan-perusahaan palsu di India, karena saya berhutang pada bank dan Aku dan teman-temanku tidak punya siapa-siapa untuk dituju, sampai suatu hari. Temanku yang setia memanggil Kevin Putri setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Sharon Scott, jadi aku harus menghubungi Kevin Putri dan dia bilang saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu Sharon Scott bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi perusahaan Sharon Scott dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mira cle dan saya harus bersaksi tentang Sharon Scott, ibu pekerjaan yang baik
    jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu dari perusahaan pinjaman Sharon Scott melalui email: sharonscottloanfirm007@gmail.com. Dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Sharon Scott melalui email saya: abyasaagung956@gmail.com
    dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Kevin Putri yang memperkenalkan saya kepada Pak Kevin Putri melalui email: kevinputri27@gmail.com
    semoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Sharon Scott yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus