Kelebihan Motherboard MSI x570

Agustus 26, 2019 0 Comments


Kelebihan Motherboard MSI x570

Dunia game sedang mengalami perkembangan baik berkat peningkatan popularitas esport. Hal ini ikut mendorong MSI untuk kembali memberikan dukungannya pada dunia game tersebut. Dukungan tersebut ditunjukkan MSI lewat rilisnya produk komponen terbarunya. Produk ini adalah MSI X570 Motherboard. Sejalan dengan fokusnya pada dunia kreator konten, motherboard ini juga ditujukan untuk para kreator konten. Berikut kelebihan Motherboard MSI x570.

MSI X570 adalah motherboard baru di Indonesia yang khusu ditujukan untuk para konten kreator. Selain itu, produk ini merupakan motherboard untuk konten kreator Indonesia pertama di kelas Prestige. MSI Motherboard Series ini hadir dengan Frozr Heatsink, digadang dapat menghasilkan sistem pendinginan yang lebih baik. Fitur ini juga dikombinasikan dengan teknologi Propeller Blade yang mampu menghasilkan aliran udara lebih baik.

Kelebihan Motherboard MSI x570 Terbaru

Teknologi Propeller Blade ini dapat menurunkan tingkat kebisingan suara lebih rendah. Selain itu, lini motherboard ini juga disokong oleh teknologi Zero Frozr. Teknologi ini berfungsi untuk mengatur kecepatan kipas secara otomatis untuk suhu chipset dan menurut preferensi pribadi user.
Selain laptop terbaru, MSI juga merilis motherboard seri X570 yang kompatibel dengan prosesor AMD tipe Ryen 3000. Produk ini pertama kali dikenalkan di CES 2019.


1.  Banyak seri
Untuk seri ini terdiri dari MEG X570 Godlike, MEG X570 ACE, MPG X570 Gaming Pro Carbon Wifi, MPG X570 Gaming Edge Wifi, dan juga MPG X570 Gaming Plus. Sementara untuk seri Prestige dan Pro, masing-masing mempunyai satu seri yaitu X570-A Pro Prestige dan X570-A Creation yang menargetkan para content creator.

2. Berbagai fitur andalan
Beberapa fitur andalan Motherboard MSI x570  yaitu seperti dukungan Lightning Gen 4 terbaru serta hadirnya slot PCIe dan M.2 untuk bandwidth 64 GB/s. Perusahaan ini juga menyematkan fitur baru berupa Frozr Heatsink yang mengintegrasikan heatsink dan kipas yang dipatenkan dengan bantalan bola ganda yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan.

3. Model yang beragam
Motherboard ini terdiri dari beberapa model, termasuk MEG X570 Godlike dan MEG X570 ACE untuk gamer antusias. Seri motherboard ini juga terdiri dari MPG X570 Gaming Pro Carbon WiFi, MPG X570 Gaming Edge WiFi, dan MPG X570 Gaming Plus untuk Performance Gaming.

4. Komponen Paling Mutakhir
elain itu untuk kreator, MSI menghadirkan model seperti -A Pro Prestige dan X570 Gaming. MSI juga merilis produk komponen terbaru lainnya yaitu MSI VGA card NAVI berbasis AMD Radeon RX 5700 dan 5700 XT.

5. Kartu Grafis Handal
Kartu grafis ini mempunyai kecepatan 1.650MHz, spesifikasi ini tentu mampu di over lock hingga 1.905MHz serta menampilkann performa untuk gaming sebesar 1440p. Secara khusus, ssemua tipe motherboard MSI X570 ini mendukung solusi Lightning Gen 4 terbaru, termasuk  untuk slot PCIe dan M.2 untuk bandwidth 64 Gbps.

6. Desain Daya Lebih Unggul
Nama besar perusahaan perangkat komputasi ini juga mengatakan jika motherboard MSI X570 juga menerapkan desain daya digital IR dan konstruksi PCB tingkat server. Desain ini tentu saja dapat digunakan untuk memastikan pengiriman daya secara lebih akurat dan tidak mengalami distorsi serta transfer sinyal yang lebih baik.

MSI merupakan perusahaan yang tidak pernag berhenti berinovasi dalam perangkat komputasi dan juga perangkat gaming. Penggunaan Motherboard jenis terbaru ini tentu saja akan memudahkan pekerjaan Anda sebagai konten kreator yang membutuhkan perangkan dengan spek handal. Semoga artikel tentang Kelebihan Motherboard MSI x570 ini bermanfaat untuk Anda.
 


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: