Sudah Tau Kandungan Multivitamin Dalam Madu ? Cek Disini

November 22, 2019 , 0 Comments


Sudah Tau Kandungan Multivitamin Dalam Madu ? Cek Disini

Miliki segudang gizi yang baik bagi tubuh, membuat madurasa Fitkidz banyak dicari di pasaran. Hadirkan segudang bitamin dan mineral, madu ini cocok dikonsumsi untuk meningkatkan daya tubuh si kecil. Bunda juga bisa memberikan madu, ketika ingin meningkatkan kecerdasan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Dari berbagai manfaat tersebut, apa saja kandungan multivitamin dalam madurasa Fitkidz multivitamin anak ? Simak ulasan berikut.
Multivitamin Pada Madu

1. Kandungan Madu Asli
Produk alami yang dihasilkan dari lebah ini, sangat digemari sedari dulu.  Bahkan sempat tren untuk memakan madu, ketika belum diolah di pabrikan. Rasanya yang khas, terasa semkain nikmat dengan barbeagai manfaat  yang ditawarkannya. Sudah banyak sekali sajian yang menyertakan madu sebagai bahan utamanya. Mulai dari berbagai jenis minuman, makanan, perawatan tubuh, atau bahkan dalam obat obatan.

Seperti kemasan Madurasa Fitkidz, yang berbahan asli dari madu asli pilihan. Bahkan kandungan madu dalam kemasan ini, terlihat mendominasi daripada kandungan tambahan lainnya. Hal ini terlihat dari teksturnya yang kental, persis seperti madu asli. Kandungan antioksidan dalam madu, membantu tubuh si kecil melawan berbagai macam penyakit. Kesehatan yang terjaga, maka tubuh akan menolak ketika ada virus dan bakteri yang menghampirinya.

2. Kandungan Vitamin B Kompleks
Kandungan multivitamin dalam madu selanjutnya, adalah vitamin B kompleks. Vitamin ini akan sangat diperlukan, terutama ketika si kecil memiliki nafsu makan menurun. Nafsu makan yang dibiarkan, akan menjadi kebiasaan buruk bagi masa depannya. Untuk mensiasatinya, bunda bisa memberikan madu sebagai pengalihan perhatian. Berikan madurasa Fitkidz, apabila bunda melihat si kecil mulai tidak selera makan.

Segudang kebaikan dalam madurasa Fitkidz, bisa dilihat di kemasannya. Vendor produk tersebut telah memberikan berbagai informasi, mengenai berbagai kandungan multivitamin yang terkandung di dalamnya. Bunda tidak perlu khawatir untuk memberikan madurasa Fitkidz setiap hari, karena produk ini sudah dilengkapi dengan vitamin B kompleks. Kandungan vitamin tersebut, berupa koenzim yang bertugas untuk mengubah makanan menjadi energi.

3. Kandungan Sari Temulawak
Kandungan multivitamin dalam madu satu ini, juga berperan penting ketika si kecil kehilangan nafsu makannya. Sudah menjadi tradisi jika, temulawak diberikan kepada anak yang tingkat selera makannya menurun. Dilihat dari bentuk dan aromanya saja, si kecil tentu menolak untuk mengkonsumsinya. Jika diberikan secara paksa, si kecil justru semakin rewel dan tidak ingin makan. Dalam kondisi tersebut, antara kasihan dan harus tega tercampur menjadi satu.

Namun kini tidak perlu khawatir, karena Madurasa Fitkidz mengandung sari temuwak. Dengan dicampurkan dengan bahan lainnya, rasa temulawaknya tidak terlalu terasa. Ditambah dengan rasa madunya yang mendominasi, akan sangat disenangi anak anak.  Memberikanya secara rutin, bunda akan melihat nafsu makan si kecil akan meningkat.

4. Kandungan Sari Phyllathi
Phyllathi atau biasa disebut meniran ini, bisa bunda temukan hidup subur di alam liar. Salah satu kandungan multivitamin dalam madu ini, memang lebih banyak diolah menjadi berbagai obat. Kandungan dalam tumbuhan phyllathi, dapat membantu mengobati beragam penyakit. Contoh penyakit yang bisa disembuhkan menggunakan tanaman ini yakni disentri, batuk, penyakit kuning, demam, ayan, malaria, haid berlebihan, hingga memelihara kesehatan tubuh.

#maduyamadurasa Fitkidz merupakan salah satu produk yang laris di pasaran. Hadir dengan perpaduan rasa jeruk dan madu, sangat cocok dikonsumsi oleh anak anak. Kini bunda tidak perlu khawatir lagi, karena bahan yang digunakan dari bahan alami yang baik bagi tubuh. Produk ini juga aman dikonsumsi secara rutin, terutama memasuki musim yang tidak menentu. Daya tahan tubuh yang kuat, penyakit pun enggan untuk menghampiri fitkidz fit itu asik.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: